SmartWatch MyFit Y1S Touch Screen Round Face Smartwatch Phone SIM Card Harga Rp 112.500

November 25, 2019

#SmartWatch #MyFit #Touch #Screen #Round #Face #Smartwatch #Phone #Card smartwatch, smartwatch murah, smartwatch samsung, smartwatch terbaik, smartwatch u10, smartwatch xiaomi, smartwatch android, smartwatch y1, smartwatch a1, smartwatch semarang SmartWatch MyFit Y1S Touch Screen Round Face Smartwatch Phone SIM Card myfitnesspal, myfitnesspal apk, myfitnesspal premium free, myfeet, fitsociety, myfeedmac, myfxtm, myfitnesspal premium apk, myfitnesspal mod apk, myfitnesspal indonesia

SmartWatch MyFit Y1S Touch Screen Round Face Smartwatch Phone SIM Card

Smartwatch dengan koneksi bluetooth yang memiliki banyak fitur menyerupai smartphone, karena dapat menggunakan kartu nano SIM, memonitoring notifications sosmed menjadi mudah dan dilengkapi dengan berbagai fitur monitoring life style yang membuat hidup Anda lebih baik.

FEATURES
Social Media Notification
Smartwatch dengan koneksi bluetooth yang memberikan fitur notifications untuk sosial media seperti facebook, wechat, QQ, dll. Memudahkan Anda untuk mengetahui notifikasi penting tanpa harus mengeluarkan smartphone.

Call Syncroniz
Baterai ultra yang dapat bertahan hingga 62 jam, menjawab telepon dengan smartphone memudahkan Anda berkoneksi dengan orang-orang tanpa perlu menyentuh smartphone Anda.

Sport Exercise Partner
Jam tangan bluetooth ini memiliki fitur penghitung jarak dan kalori yang Anda tempuh ketika berjalan.

Sleep Monitoring
Say Good bye untuk mata panda, karena jam ini memiliki penghitung kelayakan tidur yang dapat dengan otomatis menghitung waktu Anda mulai tertidur dan terbangun untuk gaya hidup yang lebih baik.

Remote Camera
Mendapatkan selfie picture yang lebih baik dapat dilakukan dengan mudah oleh remote smartwatch ini, tomsis yang siap menemani di setiap perjalanan liburan Anda.

Sedentary Reminder
Ketika Anda bekerja terlalu keras, jam ini akan memberikan reminder untuk Anda agar istirahat lebih cukup.

Waterproof
Jam tangan ini dapat dipakai berenang, mandi, cuci tangan tanpa perlu takut rusak karena kemasukan air.

Intelligent Wake Up
Cukup dengan hentakan tangan jam ini dapat menyala dan otomatis memunculkan display home.

Music Play Control
Mendengarkan musik menjadi lebih nyaman karena Anda dapat mengganti-ganti saluran lagu hanya dengan jam tangan.

Garansi Distributor 2 Bulan

SmartWatch MyFit Y1S Touch Screen Round Face Smartwatch Phone SIM Card dijual oleh VisionMultimediaComputer sebagai Recommended Seller dari Jakarta Utara, DKI Jakarta

Kategori : Smartwatch, Handphone, Smartwatch,

Harga : Rp 112.500

Cek Promo

SmartWatch MyFit Y1S Touch Screen Round Face Smartwatch Phone SIM Card


  1. Proses Pengiriman u/ Category Battery dan Elektronik Dianjurkan Pakai Sicepat Express, karena JnT, JNE dan Ninja tidak bisa mengirimkan paket yang mengandung battery dan elektronik. Estimasi Pengiriman Jabodetabek Sicepat Express 8-15Jam, JNE dan JNT 2x24Jam dan Ninja Express 3-5 x 24Jam.


  2. Garansi toko selama 1 BULAN u/Produk Tertentu Yang Berunsur Elektronik, Garansi resmi Berlaku Sesuai Ketentuan Distributor, untuk barang seperti Fashion, Non Elektronik Tidak Ada Garansi.


  3. Claim Retur, Barang dikirimkan lengkap seperti kondisi awal dengan tidak ada cacat fisik, namun semua ongkir pulang pergi ditanggung oleh pembeli


  4. Untuk pemesanan barang yang memiliki warna tertentu, harap konfirmasi terlebih dahulu apakah ada warna yang tersedia atau tidak, jika tidak ada maka kami akan mengirimkan pesanan sesuai stok yang ada di toko kami,


  5. Kami menggunakan Bubble Wrap, untuk benda-benda kecil seperti kabel, speaker mini, converter dan alat-alat yang tidak memakan dimensi besar kami berikan cuma-cuma.


  6. Barang yang di kirim dalam kondisi bagus, jika ada barang tersebut hilang atau rusak dalam pengiriman diluar tanggung jawab kami.


  7. Barang yang sudah dibeli tidak dapat di tukar / dikembalikan karena sudah kami test dan cek dan sudah bersegel, kecuali barang bergaransi resmi seperti Speaker ketentuan Garansi tetap berlaku


  8. Barang yang bisa diretur harus ada perjanjian sebelumnya. ONGKIR di tanggung pihak pembeli dan jika akan melakukan proses tuker brg , ongkir untuk kirim ke pembeli lagi adalah pembeli yg tanggung.


  9. Barang hilang di ekspedisi bukan tanggung jawab seller, seller hanya bantu urus diekspedisi yang bersangkuan, ganti rugi dari ekspedisi (masing masing ekspedisi beda kebijaksanaannya), Pastikan pakai expedisi yang terpercaya dan memiliki klaim asuransi / penggantian yg relevan seperti JNE & Sicepat.


  10. BUYER/PEMBELI. ONGKOS KIRIM PERTAMA DIHANGUSKAN OLEH EKSPEDISI. oleh sebab itu PENJUAL TETAP BERHAK ATAS PEMBAYARAN ONGKOS KIRIM YANG TERTERA DI INVOICE.


  11. JIKA BARANG TIDAK DAPAT DIRETUR MAKA ONGKOS KIRIM + NILAI BARANG HANGUS dan PEMBELI TETAP HARUS MEMBAYAR KE BUYER SEJUMLAH HARGA BARANG + ONGKOS KIRIM SESUAI INVOICE YANG MASUK KE PENJUAL





Order di toko ini berarti sudah setuju dgn ketentuan barang kami.



Baca / tidak baca kami anggap setuju



Best Regard,



VISION MULTICOM


SmartWatch MyFit Y1S Touch Screen Round Face Smartwatch Phone SIM Card

Tags : SmartWatch, MyFit, Touch, Screen, Round, Smartwatch, Phone, y1 smartwatch, y1s smartwatch, y1s smartwatch app, y1smin instagram, y1smin twitter, y1s smartwatch price in pakistan, y1s smartwatch review, y1s smartwatch price, y1s smartwatch specification, y1s hockey, touch your heart, touch your heart sub indo drakorindo, touch your heart ep 7, touch your heart episode 7, touch vpn, touch your heart ep 7 eng sub, touch, touch your heart eps 7 sub indo, touch up, touchdown


Share this :

Thanks to read product reviews about Harga Jual Smartwatch: SmartWatch MyFit Y1S Touch Screen Round Face Smartwatch Phone SIM Card Harga Rp 112.500

Previous
Next Post »
0 Comment

Write markup in comments
  • Please leave a comment by topic. Comments that include active links, ads, or the like will be deleted.
  • To insert code use <i rel="code"> Code to be inserted </i>
  • To insert a long code use <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • To insert a quote use <i rel="quote"> Your note </i>
  • To insert an image use <i rel="image"> URL gambar </i>
  • To insert a video use the [iframe] video embed URL [/iframe]
  • Then parse the code in the box below
  • © 2018 Harga Jual Smartwatch