Smartwatch buat anak jam gps tracker for kids bisa telpon Harga Rp 199.500

September 29, 2019

#Smartwatch #buat #anak #tracker #kids #bisa #telpon smartwatch, smartwatch murah, smartwatch samsung, smartwatch terbaik, smartwatch u10, smartwatch xiaomi, smartwatch android, smartwatch y1, smartwatch a1, smartwatch semarang Smartwatch buat anak jam gps tracker for kids bisa telpon buat akun gmail, buat email baru lewat hp, buat akun fb, buat akun vk, buat email yahoo, buat akun pb, buat akun mi, buatlah sebuah peta pikiran untuk menjelaskan manfaat tumbuhan dan hewan terhadap kehidupan manusia, buat akun google baru, buat blog

Smartwatch buat anak jam gps tracker for kids bisa telpon

Smartwatch ini dirancang khusus untuk memudahkan Terutama para Orang Tua.
Sebagai orang tua terkadang kita khawatir dengan keadaan anak kita.
Solusinya adalah Q50 Smartwatch ini..
Dengan Smartwatch ini kita bukan saja hanya tau keberadaan anak kita tetapi bisa langsung berkomunikasi dengannya dimanapun,kapanpun...
Mudah bukan?? Keselamatan dan Keamanan anak adalah nomor 1.

Cara pemasangan bisa lihat di https://wwwyoutubecom/watch?v=BXUvCaAqDPY

Fitur Smartwatch Q50 :
1. Accurate Location (GPS + LBS).
2. Safe Incoming Calls
3. Walkie Talkie
4. Electronic Fence
5. Pedometer
6. Sleeping Monitiring
7. History Route
8. Find the Watch
9. Message Alert
10. Monitoring (Listen to kids)
11. Alarm
12. Remote Shutting Down
13. Anti-Lost/Take off Sensor

Isi Paket:
1* Smart Watch
1* Kabel Charger USB
1* Manual book
1* Mini Obeng

Smartwatch buat anak jam gps tracker for kids bisa telpon dijual oleh Accimport sebagai Pedagang Besar dari Jakarta Barat, DKI Jakarta

Kategori : Smartwatch, Handphone, Smartwatch,

Harga : Rp 199.500

Cek Promo

Smartwatch buat anak jam gps tracker for kids bisa telpon

Smartwatch buat anak jam gps tracker for kids bisa telpon

Tags : Smartwatch, tracker, telpon, anak panah, anak prabowo, anak langit, anak hotman paris, anak panah kopi, anak, anak krakatau, anak jalanan, anak-anak, anak ratna sarumpaet, jam tangan, jam tangan wanita, jam, jam tangan pria, jam tayang dilan 1991, jamur tiram, jam berapa sekarang, jambu kristal, james garner, jamur


Share this :

Thanks to read product reviews about Harga Jual Smartwatch: Smartwatch buat anak jam gps tracker for kids bisa telpon Harga Rp 199.500

Previous
Next Post »
0 Comment

Write markup in comments
  • Please leave a comment by topic. Comments that include active links, ads, or the like will be deleted.
  • To insert code use <i rel="code"> Code to be inserted </i>
  • To insert a long code use <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • To insert a quote use <i rel="quote"> Your note </i>
  • To insert an image use <i rel="image"> URL gambar </i>
  • To insert a video use the [iframe] video embed URL [/iframe]
  • Then parse the code in the box below
  • © 2018 Harga Jual Smartwatch