JAM TANGAN SMARTWATCH APPLE WATCH KW PUTIH Harga Rp 138.300

July 05, 2019

#TANGAN #SMARTWATCH #APPLE #WATCH #PUTIH jam tangan, jam tangan wanita, jam, jam tangan pria, jam tayang dilan 1991, jamur tiram, jam berapa sekarang, jambu kristal, james garner, jamur JAM TANGAN SMARTWATCH APPLE WATCH KW PUTIH tangan di infus, tangan, tangan berdarah, tangan kesemutan, tangan berkeringat, tangan besi, tangan kiri kedutan, tangan bolong, tangan kanan kedutan, tangan infus

JAM TANGAN SMARTWATCH APPLE WATCH KW PUTIH

Garansi 3 hari barang rusak atau cacat kita ganti baru

Spesifikasi
Smartwatch adalah sebuah jam tangan pintar yang memiliki fitur dan desain yang keren banget, sebab smartwatch yang dijual dengan harga 200 ribu ini ternyata sudah memiliki fitur SIM Card sehingga memungkinkan Kamu untuk melakukan Telepon dan SMS.

Serunya lagi,Smartwatchini bisa melakukan aktifitas seperti smartwatch seharga jutaan rupiah, bahkan lebih canggihSmartwatch ini.

Sebelum mereview apa saja fitur fitur yang dimiliki smartwatch ini, simak dulu harga diatas kertas

Smartwatch ini dijual hanya dengan harga 200.000 (lebih murah daripada Hape China)

Telepon> Jam tangan pintar ini bisa melakukan telepon dengan metode 2 cara, yaitu yang pertama melalui SIM yang terpasang padaSmartwatch,yang kedua melalui sambungan bluetooth dengan Handphone kamu. Tak hanya itu saja, kamu juga bisa mengangkat telepon dari panggilan LINE, Whats app dan Telegram(bisa ga ya, hehe)

SMS>Smartwatch ini bisa melakukan SMS langsung dari jam, wah ga kalah sama hape nih. ada beberapa cara pengiriman pesan, yaitu bisa dari SIM Card, atau dari pairing sms ini sangat berguna bagi kamu yang malas membawa 2 handphone sekaligus, jadi satu sim card taruh handphone, satu simcard taruh diSmartwatch SMS dan Telepon ini sangat bermanfaat untuk anak Anda yang tidak boleh membawa Handphone di sekolah, padahal penting sekali ber komunikasi untuk antar jemput, dengan smartwatch inilah solusinya.

Mendengarkan Lagu MP3> Smartwatch ini juga bisa untuk mendengarkan lagu ( pilihan lagi bisa berasal dari pairing handphone, atau dari slot memory MMC)

Kamera> tak lengkap jikaSmartwatch tidak memiliki kamera, untung nya jam tangan pintar ini dibekali kamera 1 megapixel yang bisa di zoom dengan baik.

Remote Kamera Smartphone> Fitur yang paling keren menurut saya adalah smartwatch ini bisa menjadi jendela bidik kamera handphone Anda, layar kamera akan terpampang di jam tangan jika kamu mengaktifkan fitur ini. (hanya bisa pada Smartphone Android)

Bahasa> di jam tangan pintar ini banyak sekali pilihannya, yaitu baha inggris, tagalok, bahasa Indonesia, bahasa perancis, arab dan masih banyak lagi.

Kalender> kamu tak perlu repot mencari kalender atau taggalan, tinggal buka jam tangan, kamu bisa mengatur jadwal dengan lebih mudah.

Kalkulator> Siapa sih yang mau repot-repot bawa kalkulator kemana-mana? DiSmartwatch A1 / U10 ini memiliki fitur kalkulator yang sangat mudah untuk di gunakan.

Merekam Suara> kerepotan merekam lewat Smartphone, pakai saja smartwatch untuk merekam pembicaraan, fungsi ini sangat bermanfaat untuk menyadap pembicaraan atau obrolan penting.

Membuka File Memory> tak perlu repot repot mengetahui apa saja isi memory Anda, jam ini bisa melihat isi memory Anda.

Pengingat waktu duduk> terlalu lama duduk ternyata bisa membahayakan kesehatan, jam ini bisa mengingatkan anda agar tidak terlalu lama duduk.

Mencari Hp hilang> suka lupa menaruh hanphone? dengan jam tangan ini kamu bisa membunyikan hape agar kamu tahu tempat dimana menaruhnya.

Monitoring Sleep> dengan fotur ini kamu bisa memonitor bagaimana kualitas tidur Anda dalam sehari.

Alaram> Susah bangun ? dengan jam tangan ini kamu bisa menseting alaram untuk membangunkan tidur setiap hari.

Pedometer langkah kaki> cocok untuk kamu yang suka olahraga, denganSmartwatch ini kamu bisa mengetahui berapa jumlah langkah kakimu dan berapa kalori yang terbuang.
Itulah beberapa fitur jam ini.

Sekarang masuk ke dalam bentuk atau desain, jam ini memiliki desain futuristik, kok bisa futuristik?

tentu saja, umpama semua desain smartphone berkiblat pada desain Apple ( Iphone )

Begitu juga dengan jam tangan ini, yaitu desain 1:1 Apple watch. jadi jam tangan ini mirip sekali dengan Apple watch.

JAM TANGAN SMARTWATCH APPLE WATCH KW PUTIH dijual oleh JStore sebagai Pedagang Besar dari Jakarta Utara, DKI Jakarta

Kategori : Smartwatch, Handphone, Smartwatch,

Harga : Rp 138.300

Cek Diskon

JAM TANGAN SMARTWATCH APPLE WATCH KW PUTIH

Selama iklan tersedia, berarti barang masih ada



Transaksi bisa langsung klik beli


JAM TANGAN SMARTWATCH APPLE WATCH KW PUTIH

Tags : TANGAN, SMARTWATCH, APPLE, WATCH, PUTIH, smartwatch, smartwatch murah, smartwatch samsung, smartwatch terbaik, smartwatch u10, smartwatch xiaomi, smartwatch android, smartwatch y1, smartwatch a1, smartwatch semarang, apple, apple watch, apple store semarang, appleid, appletoto, apple store, apple watch harga, apple watch series 4, apple coverage, apple pencil


Share this :

Thanks to read product reviews about Harga Jual Smartwatch: JAM TANGAN SMARTWATCH APPLE WATCH KW PUTIH Harga Rp 138.300

Previous
Next Post »
0 Comment

Write markup in comments
  • Please leave a comment by topic. Comments that include active links, ads, or the like will be deleted.
  • To insert code use <i rel="code"> Code to be inserted </i>
  • To insert a long code use <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • To insert a quote use <i rel="quote"> Your note </i>
  • To insert an image use <i rel="image"> URL gambar </i>
  • To insert a video use the [iframe] video embed URL [/iframe]
  • Then parse the code in the box below
  • © 2018 Harga Jual Smartwatch