Smart watch Smartband Jam Tangan Pintar SKMEI L28T Original bukan Xiaomi Mi Band Fashion Sport Olahraga Fitness Murah Harga Rp 240.000

June 28, 2019

#Smart #watch #Smartband #Tangan #Pintar #SKMEI #L28T #Original #bukan #Xiaomi #Band #Fashion #Sport #Olahraga #Fitness #Murah smart campus unisbank, smart campus, smartfren, smartphonelogs, smartfren semarang, smartwatch, smartfren unlimited, smart tv, smartphone, smart hafiz Smart watch Smartband Jam Tangan Pintar SKMEI L28T Original bukan Xiaomi Mi Band Fashion Sport Olahraga Fitness Murah watch, watch club, watch dogs 3, watch co, watching, watch dogs 2, watch car, watchmen, watch dogs, watch movie online

Smart watch Smartband Jam Tangan Pintar SKMEI L28T Original bukan Xiaomi Mi Band Fashion Sport Olahraga Fitness Murah

TERSEDIA WARNA :
HITAM, PUTIH, PINK, KUNING
KOSONG:MERAH

(CANTUMKAN KETERANGAN WARNA, TANPA KETERANGAN = KIRIM RANDOM)
(PERHATIKAN STOCK DI ATAS, JIKA KAMI UPDATE KOSONG, MOHON JANGAN DIORDER, NEKAD DIORDER TDK BOLEH CANCEL ORDER YA)

Jam tangan gelang dari SKMEI ini selain berfungsi sebagai jam juga memiliki fitur-fitur notifikasi sms, email, telpon, monitoring fitness, monitoring tidur, pedometer dan masi banyak fungsi lainnya. Semua fitur ini dikemas dengan bentuk yang yang trendy dan sporty.

Barang-barang yang Anda dapat dalam kotak produk:
1 x Smartband SKMEI - L28T (Sudah Bahasa Inggris)
1 x Charger Cable
1 x Manual Book

Features:
1. Set Dialy Goals and Reminders
Anda dapat melihat track record aktifitas Anda setiap harinya seperti record fitness, jumlah langkah saat berjalan, kalori, monitoring tidur dan lainnya. Hidup lebih sehat dengan memonitoring setiap aktifitas Anda.

2. Never Miss A Massages
Saat ada SMS masuk ke smartphone Anda, maka jam ini dapat memunculkan notifikasi langsung ke jam tangan sehingga Anda dapat mengetahui secara instan ada SMS masuk.

3. Social
Selain notifikasi SMS, jam gelang OLED ini juga dapat menampilkan notifikasi social media seperti whatsup, skype, wechat, facebook, instagram, line dan banyak aplikasi social media lainnya.

4. Never Lose Your Mobile
Jam tangan OLED ini dapat menotifikasi Anda saat smartphone Anda berjauhan dengan gelang ini sehingga Anda akan diberi notifikasi saat smartphone tertinggal.

5. Never Forget And Event
Anda dapat membuat schedule kalender di jam ini dan memunculkan notifikasi saat event bersangkutan sudah dekat. Jam ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki banyak aktifitas dan membutuhkan asisten untuk mengingatkan aktifitas Anda.

6. Let Your Life More Organized
Hidup Anda akan lebih teroganisir karena smartwatch gelang ini dapat mengingatkan Anda untuk berolahraga, tidur, bangun, makan, minum obat dan lainnya secara teratur. Rancang hidup yang lebih sehat.

Smart watch Smartband Jam Tangan Pintar SKMEI L28T Original bukan Xiaomi Mi Band Fashion Sport Olahraga Fitness Murah dijual oleh Virtual Store sebagai Juragan dari Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Kategori : Smartwatch, Handphone, Smartwatch,

Harga : Rp 240.000

Cek Promo

Smart watch Smartband Jam Tangan Pintar SKMEI L28T Original bukan Xiaomi Mi Band Fashion Sport Olahraga Fitness Murah

pelapak berhak untuk mengubah kurir pengiriman tanpa pemberitahuan terlebih dahulu untuk menghindari terpendingnya pengiriman



Cancel Order



Barang yang sudah dibeli, tidak bisa dibatalkan atas alasan apapun. Pembatalan order akan berpengaruh kepada reputasi toko kami. Sebaiknya anda pertimbangkan dan check dahulu sebelum anda membeli.



Asuransi Pengiriman Jika anda membeli barang dengan harga tinggi, maka sebaiknya diasuransikan.



Jika terjadi KEHILANGAN atau suatu peristiwa KERUSAKAN yang disebabkan oleh pihak kurir maka kami tidak bertanggung jawab atas segala peristiwa yang terjadi karena kami tidak terlibat / berperan secara langsung dalam suatu proses pengiriman dan sudah berada diluar dari kuasa / kendali kami.



Oleh karenanya kerugian yang timbul akibat dari peristiwa kehilangan atau peristiwa yang ada diluar kendali atau kuasa kami merupakan sepenuhnya merupakan resiko dari PEMBELI.



Seputar Pengiriman



Kami akan memproses pesanan secepat mungkin sejak pesanan kami terima dan memberikannya pada ekspedisi. Apabila barang yang ada pesan sudah berada di pihak ekspedisi, kami pun tidak dapat melakukan apa-apa selain hanya memantau pengiriman barang Anda. Jika terjadi hal yang tidak diinginkan, itu terjadi BUKAN karena kesalahan kami.



Namun jika terjadi hal yang tidak diinginkan mengenai pengiriman barang maupun Anda kurang puas dengan barang yang diterima, MOHON SELESAIKAN SEMUA HAL TERSEBUT SECARA KEKELUARGAAN. Kami akan berusaha mendengarkan keluhan Anda dan memberikan penyelesaian masalah Anda sebaik-baiknya.



Jam Kerja Toko



Kami menggunakan sistem batas jam kerja untuk memproses pesanan yang masuk setiap harinya. Berikut ini adalah jam kerja toko kami.



Senin-Jumat : 08.00-14.00 Sabtu : 08.00-13.00 Minggu LIBUR



Pesanan yang masuk pada rentang waktu tersebut akan kami proses pada hari itu juga. Sedangkan pesanan yang masuk di luar jam tersebut akan kami proses begitu memasuki jam kerja di hari berikutnya. Pesanan yang masuk pada hari Minggu, akan diproses pada hari Senin.



Nomor resi pengiriman diberikan paling lambat 2x24 jam (biasanya hanya 1x24 jam) pascabarang dikirim.



Pesanan yang ada beberapa pilihan warna, silahkan mencantumkan warna yang diinginkan, jika tidak, maka akan dikirimkan warna yang ready stock.. No Complain



Kebijakan Pengembalian Produk



Pengembalian produk hanya karena alasan kesalahan dalam pengiriman (barang dipesan tidak sama dengan yang dikirim). Mohon perhatikan dan baca dengan seksama deskripsi produk sebelum membeli.



Untuk pengembalian barang, mohon hubungi kami secepat mungkin melalui pesan



Barang hanya dapat dikembalikan jika Anda menghubungi kami paling lambat 1 hari setelah barang diterima.



Hanya barang yang belum pernah dipakai dan belum terbuka yang bisa dikembalikan



Buyer akan dikenakan biaya pengiriman untuk pengembalian barang (PP)



Kerusakan selama pengiriman bukan tanggung jawab kami


Smart watch Smartband Jam Tangan Pintar SKMEI L28T Original bukan Xiaomi Mi Band Fashion Sport Olahraga Fitness Murah

Tags : Smart, watch, Smartband, Tangan, Pintar, SKMEI, Original, bukan, Xiaomi, Fashion, Sport, Olahraga, Fitness, Murah, smartband m3, smartband, smartband m2, smartband sony, smartband y5, smartband samsung, smartband xiaomi, smartband f1, smartband lenovo, smartband adalah, jam tangan, jam tangan wanita, jam, jam tangan pria, jam tayang dilan 1991, jamur tiram, jam berapa sekarang, jambu kristal, james garner, jamur


Share this :

Thanks to read product reviews about Harga Jual Smartwatch: Smart watch Smartband Jam Tangan Pintar SKMEI L28T Original bukan Xiaomi Mi Band Fashion Sport Olahraga Fitness Murah Harga Rp 240.000

Previous
Next Post »
0 Comment

Write markup in comments
  • Please leave a comment by topic. Comments that include active links, ads, or the like will be deleted.
  • To insert code use <i rel="code"> Code to be inserted </i>
  • To insert a long code use <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • To insert a quote use <i rel="quote"> Your note </i>
  • To insert an image use <i rel="image"> URL gambar </i>
  • To insert a video use the [iframe] video embed URL [/iframe]
  • Then parse the code in the box below
  • © 2018 Harga Jual Smartwatch