#Smart #Watch #Brand smart campus unisbank, smart campus, smartfren, smartphonelogs, smartfren semarang, smartwatch, smartfren unlimited, smart tv, smartphone, smart hafiz Smart Watch Brand New watch, watch club, watch dogs 3, watch co, watching, watch dogs 2, watch car, watchmen, watch dogs, watch movie online
Desain Smart watch/band termoderen
dengan desain:Sporty, Fahsion, Formal dan Elegant
Android dan IOS
Layar: Touch screen/Screen 0.96"inch/Resolution 160*80dpi
Case material: Alloy
Rantai: Karet TPU dengan kualitas unggulan
Ukuran lebar: 16mm
Ukuran lingkaran: 165-216mm
Waterproof: IP67
Batrai: 105mAh
Bluetooth: 4.0
Standby time: 15days
Charging method: Clip charging
Bahasa: English, Rusia, German, Itali, Japanese, French, Portuguese DLL.
Fitur: Blood pressure, Passometer, Sleep tracker, Push message, Heart rate tracker, Alarm clock, Chronograph, Remote control, Speed measurement, Activity tracker, Fitness tracker, Social media notifications, Message reminder, Week, Call reminder.
Warna:
-Silver blue
-Gun blue
-Gold blue
-Peach silver
-Gun peach
-Gold Peach
-Silver black
-Gun black
-Gold black
Kelengkapan:
-Smart watch/band
-Kabel charger
-Buku Panduan
Mohon mencantumkan warna orderan dan warna cadangan sebelum melakukan pembelian/Order, Jika tidak paket akan dikirim secara random sesuai stock yang ada dan kami anggap pembeli/konsumen telah menyetujuinya. Terimakasih
Untuk info stock warna bisa menghubungi kami terdahulu, untuk memastikan warna stock yang diinginkan masih ada.
Terimakasih
Smart Watch Brand New dijual oleh CEO sebagai Juragan dari Jakarta Utara, DKI Jakarta
Kategori : Smartwatch, Handphone, Smartwatch,
Harga : Rp 797.700
Brother Shop menyediakan items dengan pelayanan terbaik, produk berkualitas dan harga terjangkau sejak Nov 2012.
Demi kenyamanan bersama, sebelum anda membeli atau bertransaksi silahkan luangkan waktu sejenak untuk membaca Panduan Belanja Aman dan Nyaman di Brother Shop berikut di bawah ini
Membaca dan memahami dengan lengkap dan teliti seluruh keterangan dan penjelasan atau deskripsi yang tercantum di setiap iklan produk beserta catatan pelapak dan panduan belanja kami di bawah ini.
Menanyakan bila ada yang kurang jelas dalam keterangan produk, bila ingin konfrimasi ulang stok, atau bila ada informasi yang ingin ditanyakan lebih lanjut (termasuk apabila ada produk yang mungkin anda cari atau butuhkan namun belum terupload di daftar produk kami di Bukalapak) atau bila ada rencana pembelian dalam jumlah banyak.
Cara mengirim pesan bertanya atau konfirmasi kepada kami sangat mudah, cukup klik tombol tinggalkan pesan / kirim pesan pada kolom profil kami, dan kami akan membalas pesan anda secepat mungkin.
MENGENAI PEMBELIAN dan TRANSAKSI :
1). Gunakan fitur cari di lapak kami untuk mencari produk sesuai kata kunci yang anda inginkan untuk mempermudah mendapat produk yang dibutuhkan.
Anda bisa membeli beberapa produk sekaligus dalam 1 pengiriman cukup dengan klik tambah keranjang belanja saat selesai klik beli di suatu produk. Perhatikan berat produk agar sesuai dengan total berat kiriman yang anda inginkan. Semua produk berat kirimnya sudah kami masukkan perhitungan dengan kemasan / box / dus produk dan tambahan pengaman (styrofoam, bubble wrap) (jika ada).
Manfaatkan promo Bukalapak baik berupa diskon maupun kode voucher yang bisa digunakan untuk bertransaksi di Bukalapak. Promo ini selalu tersedia minimal sekali setiap bulannya.
Agar berkesempatan mendapatkan atau mengikuti promo promo yang sering diadakan tersebut, anda bisa memantau Forum Komunitas Bukalapak (komunitas dot bukalapak dot com), Blog Bukalapak (blog dot bukalapak dot com), maupun lewat Akun Facebook Bukalapak (www dot facebook dot com/Bukalapakdotcom), serta akun Twitter Bukalapak (twitter dot com/bukalapak).
Bila mendapatkan promo tersebut, kode promo bisa digunakan pada saat anda membeli dan selesai mengisi data pengiriman, di bagian bawah halaman ada kolom untuk mengisi kode promo / voucher sebelum lanjut ke halaman pembayaran.
2). Pembeli sangat disarankan mengisi data pembelian atau pengiriman dengan Nama Jelas atau nama asli bukan alias samaran lebay atau inisial, No Handphone atau Telpon yang selalu aktif dan bisa dihubungi, serta Alamat lengkap, akurat dan jelas dengan nama jalan, no rumah, rt rw jaga atau lingkungan bila ada, kelurahan, kecamatan, kota kabupaten, propinsi dan kode pos.
Semua data tersebut wajib diisi dengan jelas dan lengkap untuk mempermudah pihak kurir / ekspedisi mengirimkan paket pembelian.
3). Sangat disarankan agar pembeli atau orang kepercayaan untuk menerima paket bisa standby di lokasi alamat pengantaran paket untuk mengurangi resiko pengantaran ulang, paket hilang atau tercecer.
4). Kekeliruan atau kesalahan penginputan data oleh pembeli saat melakukan pembelian / transaksi di Bukalapak sepenuhnya merupakan tanggung jawab pembeli, kami akan mengirimkan paket sesuai data transaksi yang kami terima dari Bukalapak. Bila pada akhirnya kurir kesulitan dalam pengantaran paket pesanan, termasuk apabila paket pesanan dikirimkan kembali kepada kami oleh kurir karena kesalahan input data pembelian di transaksi oleh pembeli, maka biaya pengiriman ulang dari kami kepada pembeli wajib dibayar lunas terlebih dahulu oleh pembeli.
Namun kami akan membantu memantau status setiap paket kiriman pembeli dan melakukan hal yang perlu dilakukan sebisanya termasuk menghubungi call center layanan pelanggan kurir yang dipakai untuk membantu follow up kiriman anda.
Sehubungan dengan batas pengiriman oleh penjual maksimal 2 x 24 jam untuk setiap transaksi di Bukalapak, maka untuk setiap transaksi yang masuk, mohon maaf tidak bisa dilakukan perubahan data pengiriman atau alamat, sehingga kami sangat menyarankan anda mengisi dengan benar data data alamat pengiriman pada saat melakukan pembelian.
5). Cara belanja mudah aman dan nyaman, silakan klik beli lalu cek halaman transaksi dan email anda, periksa ulang jumlah transaksi lalu ikuti petunjuk yang ada di email dari admin , dst. Ingat admin Bukalapak tidak pernah meminta username dan password anda. Berhati hatilah dengan link yang bukan link , perhatikan tanda https:// di depan awalan link yang menunjukkan keamanan situs
Gunakanlah selalu Bukalapak Payment System untuk kenyamanan dan keamanan anda dalam berbelanja, serta lakukan pembayaran sama persis angkanya dengan nilai jumlah tagihan yang dikirimkan ke email anda dari Bukalapak atau bisa dicek di daftar transaksi pada akun anda (untuk pembeli member Bukalapak).
Biasanya total tagihan terdiri dari harga produk plus ongkos kirim dan tambahan 3 angka kode unik sebagai penanda transfer anda, lakukan pembayaran dengan angka pas sesuai tagihan, jangan kurang atau lebih karena akan mengakibatkan transaksi anda berstatus pending di Bukalapak dan tidak terbaca di kami.
6). Agar pembayaran cepat terkonfirmasi, untuk pembeli member Bukalapak disarankan menggunakan pembayaran lewat saldo BUKADOMPET anda (isilah sebelum berbelanja) atau melakukan pembayaran via instant payment yang tersedia di BL (klikbca, mandiri clickpay, cimbclikcs, kartu kredit), dijamin beli barang semakin cepat , aman dan nyaman, tanpa perlu konfirmasi ulang dikolom transaksi, karena otomatis terkonfirmasi oleh system.
7). Transaksi yang sudah masuk di kami tidak bisa dibatalkan dengan alasan apapun, sesuai peraturan bukalapak (bukalapak dot com/terms) mengenai transaksi, point no.4 yaitu : Pembeli tidak dapat membatalkan transaksi setelah melunasi pembayaran.
Barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar bila merupakan kesalahan pembeli dalam memilih barang (tidak sesuai ukuran, tidak sesuai model, warna, kegunaan dll) mengingat penjelasan mengenai barang atau produk sudah kami cantumkan dengan sangat jelas di keterangan masing masing iklan produk dan sudah kami infokan sebelumnya bahwa bila ada yang kurang jelas silahkan mengubungi kami terlebih dahulu sebelum bertransaksi.
Penukaran atau retur hanya dilayani sesuai ketentuan Bukalapak (bukalapak dot com/terms) mengenai transaksi, point no.12 hingga point no. 19 dan sesuai ketentuan retur Bukalapak (bukalapak dot com/faqs/24)
Dengan syarat kemasan atau box produk dari kami masih utuh dan lengkap, segel atau stempel toko dan stempel garansi masih ada (untuk produk tertentu).
Untuk kenyamanan, keamanan dan kepuasan bersama, sebelum melakukan retur wajib berkonsultasi dulu dengan kami lewat fitur pesan atau chat di Bukalapak.
MENGENAI PENGIRIMAN PAKET PESANAN TRANSAKSI :
1). SEMUA PAKET pesanan transaksi DIBUNGKUS dengan BOX atau KARDUS selain dus atau box kemasan bawaan dari produk, DENGAN PACKING RAPIH serta tambahan styrofoam, bubble wrap, atau bahan pengaman lain JIKA DIANGGAP PERLU, untuk menjaga kondisi paket dan isinya tetap aman sampai ditangan anda. Bila anda merasa perlu mengasuransikan kiriman, silahkan hubungi kami sebelum membeli agar kami mengaktifkan asuransi saat anda melakukan pembelian, terutama untuk nilai kiriman yang lebih besar 10x dari nilai biaya kiriman wajib memakai asuransi.
Berat kirim kami tetap mengacu ke kelipatan 1Kg, jadi untuk total berat diatas 1Kg, meskipun hanya 0,000 sekian gram akan tetap dibulatkan ke 2Kg, untuk itu manfaatkan kesempatan belanja di kami dengan memaksimalkan produk yang dibeli dalam 1Kg pengiriman atau kelipatannya.
2). Paket dikirim via kurir service REGULER, namun dalam kondisi tertentu bisa kami kirim dengan Service EKSPRESS sesuai pertimbangan kami dan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu ke pembeli namun akan diinfokan setelah paket dikirim.
Kami juga sewaktu waktu bisa menggunakan kurir atau ekspedisi lain yang menurut pertimbangan kami bisa mengirimkan pesanan lebih cepat kepada pembeli, tanpa mengurangi kualitas layanan, serta tanpa ada biaya tambahan ke pembeli, kecuali jika pengiriman tersebut dengan pilihan kurir lain adalah atas permintaan pembeli maka bila ada biaya tambahan, wajib dibayar lunas dahulu oleh pembeli sebelum paket dikirimkan. Bila ada kelebihan pembayaran biaya ongkir dari pembeli maka akan kami kembalikan via transfer atau pengisian pulsa elektrik dengan menghubungi pembeli terlebih dahulu untuk konfirmasi.
3). Pesanan akan dikirim paling cepat di sore atau malam hari yang sama transaksi dilakukan, dan paling lambat di malam hari kedua sejak transaksi dilakukan, dengan resi diupdate paling lambat H+1 sejak pengiriman dilakukan. Khusus untuk :
Transaksi yang diterima di hari Sabtu setelah pukul 15.00 WIB akan kami kirim paling lambat di Senin Malam atau bisa lebih cepat dari itu.
Transaksi yang diterima di hari Minggu akan kami kirim paling lambat di Selasa Malam atau bisa lebih cepat dari itu.
Transaksi di Hari Libur Nasional (tanggal merah kalender selain hari Minggu) yang bukan libur panjang, akan kami kirim paling lambat di malam hari kedua dari hari kerja berikutnya atau bisa lebih cepat dari itu.
Transaksi pembelian yang terjadi DIANTARA dan SELAMA satu minggu sebelum dan satu minggu sesudah Hari Raya Besar (Idul Fitri, Natal, dan Tahun Baru) atau hari raya lain yang memiliki interval / jarak libur cukup panjang, maka pesanan akan kami kirim paling lambat di malam hari kedua dari hari kerja berikutnya, hal ini berkaitan dengan overloading pemesanan di kami maupun pengiriman di kurir yang sering terjadi di saat saat seperti itu.
Pengiriman paket pesanan bisa saja lebih cepat dari jadwal jadwal tersebut diatas.
4). Apabila paket pesanan belum terkirim sesuai jadwal kirim kami tersebut diatas, maka kami akan segera menghubungi anda untuk mengklarifikasi dan memberikan solusi.
5). Jika setelah pembeli menerima paket, ada kekurangan atau kerusakan atau komplain, MOHON segera menghubungi kami terlebih dahulu sebelum memberikan konfirmasi penerimaan barang dan feedback. Kami akan sangat menghargai bila anda menghubungi kami dahulu untuk saling berdiskusi sebelum memberikan feedback jika ada masalah dengan paket dan produk pembelian yang anda terima.
Khusus untuk Pembeli Quick Buy, beli tanpa daftar dan tanpa login di Bukalapak, anda bisa klik link konfirmasi barang sudah diterima melalui LINK yang ada di email anda yang datang dari Admin Bukalapak.
6). Transaksi kami anggap selesai jika pembeli telah menerima barang yang dibeli, melakukan konfirmasi penerimaan barang dan memberikan testimoni atau feedback atas pelayanan kami. KAMI DENGAN SENANG HATI memberikan FEEDBACK BALIK POSITIF bagi anda untuk setiap transaksi anda lewat Bukalapak yang masuk ke kami, sudah terkirim ke anda, dan sudah diterima dengan baik oleh anda.
MENGENAI KLAIM GARANSI :
1). Tidak semua produk memiliki garansi dan bisa diajukan klaim garansi, produk yang bisa diklaim garansi adalah yang memiliki garansi sesuai keterangan di masing masing iklan produk, dan sesuai dengan lama masa garansi yang disebutkan di keterangan tersebut.
2). Produk yang bisa diklaim garansi adalah yang defect atau rusak disaat atau selama pemakaian normal dalam jangka waktu garansi. Produk yang dipakai tidak sesuai peruntukkan dan menyalahi aturan penggunaan produk tidak akan dilayani untuk klaim garansi. Produk yang akan diklaim wajib dikirim utuh dan lengkap bersama kemasan produknya, dan stempel atau segel garansi atau segel toko tidak dirusak.
3). Bentuk klaim garansi bisa berupa salah satu dari tiga berikut ini : perbaikan produk, penggantian dengan produk baru (1 on 1 replacement), maupun refund atau pengembalian dana senilai 100% dari harga produk saat produk dibeli (nilai ongkir tidak diperhitungkan dalam refund).
Keputusan produk akan diperbaiki, diganti atau direfund sepenuhnya merupakan hak kami dan akan kami infokan ke pembeli yang melakukan klaim garansi saat klaim garansinya disetujui.
4). Untuk klaim garansi beberapa produk, membutuhkan waktu antara 1 - 4 minggu, tergantung kecepatan pelayanan vendor atau pabrikan yang mengeluarkan produk (juga mengingat ada waktu yang dibutuhkan untuk pengiriman dari kami ke vendor / pabrikan).
5). Kami berhak menolak klaim garansi produk yang tidak sesuai Ketentuan Klaim Garansi tersebut diatas pada poin 1 dan 2.
Silahkan kirim pesan kepada kami terlebih dahulu untuk mendapat penjelasan lebih lanjut sebelum melakukan klaim garansi, sekaligus untuk berkonsultasi mengenai masalah pada produk yang akan diklaim garansi, agar anda tidak perlu melakukan klaim garansi jika tidak benar benar diperlukan dan bisa terhindar dari biaya ongkir yang tidak perlu, karena masalah pada produk yang sebenarnya bisa disetting / diselesaikan sendiri pembeli dengan panduan dari kami.
KENDALA DALAM TRANSAKSI :
Bila anda mengalami kendala saat melakukan transaksi, semisal pembayaran tidak terkonfirmasi, salah transfer, salah nilai transfer, lewat batas waktu pembayaran, salah transaksi dll,
Kami sangat menyarankan agar anda bisa menghubungi Customer Service (layanan pelanggan) Bukalapak lewat email ke cs@bukalapak dot com, atau klik bukalapak dot com/supports/contact_us dan isi form yang tersedia, atau langsung menelepon ke call center Bukalapak di 1500350.
MENGENAI FREE ONGKIR :
Khusus pembelian dengan alamat tujuan pengiriman ke Ibukota Propinsi (Dati I), di wilayah Sumatera, Jawa, dan Bali akan kami berikan gratis ongkir senilai maksimal 1 Kg sesuai dengan kurir / ekspedisi yang kami tentukan, dengan syarat pembeli tersebut sebelumnya sudah pernah melakukan pembelian dengan transaksi sukses (tanpa feedback negatif) di kami sebanyak minimal 5 kali, dan berlaku kelipatannya.
Untuk lebih jelasnya mengenai teknis pelaksanaan free ongkir, bagi pembeli yang sudah memenuhi syarat diatas wajib mengirim pesan kepada kami sebelum melakukan pembelian / transaksi.
Free ongkir juga bisa kami berikan untuk produk tertentu untuk pengiriman ke wilayah tertentu sesuai dengan kebijakan kami atau sewaktu waktu bila dianggap perlu (misal dalam masa promo).
RESELLER dan DROPSHIP :
Saat ini kami hanya menerima reseller non dropship yaitu pengiriman pesanan ke alamat pembeli atau reseller dengan nama pengirim atas nama kami. Reseller bisa mendapat harga khusus dengan minimum jumlah pembelian tertentu sesuai masing masing produk (harga per produk silahkan ditanyakan ke kami),
Sedangkan untuk dropship (pengiriman ke pembeli atas nama pengirim dropshipper) saat ini tidak dapat kami layani. Mohon diperhatikan agar anda tidak keliru sebelum membeli, terutama para dropshipper.
PERSETUJUAN UMUM :
Dengan melakukan transaksi pembelian, berarti pembeli menyatakan telah membaca, memahami dan setuju dengan peraturan bukalapak dot com, seluruh penjelasan masing masing iklan produk serta panduan belanja di kami sesuai catatan pelapak tersebut diatas.
Terima kasih sudah mampir dan selamat berbelanja di lapak kami, salam sukses dan semoga sehat selalu untuk anda :)
Tags : Smart, Watch, Brand, brandon salim, brand, brand ambassador, branding adalah, brandcode, brandy, brand lokal, brand lokal indonesia, brandon imb, branding, new pallapa, news, new pcare, new lunar, new pallapa 2019, new zealand, new york, new edabu, new balance, new selo