Screen Guard Protector Anti Gores for Mi band 3 Harga Rp 9.000

November 13, 2018

#Screen #Guard #Protector #Anti #Gores #band screenshot, screenshot samsung, screen recorder, screen recorder pc, screenshot pc, screening adalah, screen mirror, screen recorder apk, screen mirroring, screenshot xiaomi Screen Guard Protector Anti Gores for Mi band 3 guardian semarang, guardian, guardiola, guardian solo, guardian indonesia, guardian store, guardian game, guardian paragon semarang lantai, guardian of the galaxy, guardian angel

Screen Guard Protector Anti Gores for Mi band 3

**MOHON DIBACA..PENTING SEBELUM MEMBELI PRODUK INI , DIHARAPKAN MENONTON TERLEBIH DAHULU VIDEO YANG TERCANTUM, BAGAIMANA CARA MENEMPELKAN ANTI GORES XIAOMI MIBAND 3 DENGAN BENAR..KALAU TIDAK TAU CARA MENEMPELKAN ANTI GORES MAKA JANGAN SEMBARANGAN MENYALAHKAN PRODUK KAMI DENGAN MEMBERIKAN ULASAN YANG TIDAK BAIK. TERIMA KASIH..**

Link Video CARA MENEMPEL :
/watch?v=8uXuSAuac-Q

Lindungi Xiaomi Mi Band 3 anda dengan xiaomi Mi Band 3 Screen protector yang memiliki ukuran yang sudah disesuaikan serta terbuat dari bahan dengan kualitas yang sudah teruji, xiaomi Mi Band 3 Screen Protector akan melindungi layar Mi Band anda dari goresan sehingga Xiaomi Mi Band 3 anda lebih terjaga.

Spesifikasi :
Brand : OEM
Kompatibel : Xiaomi Mi Band 3
Jenis : Anti Gores (Bukan Tempered Glass)
Bahan : Plastik

Isi Paket Pembelian :
1 x Anti Gores
1 x Dry Wipes
1 x Wet Wipes

Screen Guard Protector Anti Gores for Mi band 3 dijual oleh MRC Online Shop sebagai Good Seller dari Jakarta Utara, DKI Jakarta

Kategori : Smartwatch, Handphone, Smartwatch,

Harga : Rp 9.000

Beli Sekarang

Screen Guard Protector Anti Gores for Mi band 3

CATATAN PENTING:



WAJIB DIBACA SEBELUM MEMBELI (MEMBACA/TIDAK KAMI ANGGAP SETUJU)



PERHATIAN!!



Jika ada masalah dengan produk yang Anda beli dan masalah keterlambatan ekspedisi harap segera menghubungi penjual. MEMBERIKAN FEEDBACK NEGATIF AKAN MENGHANGUSKAN GARANSI ANDA. Kami tidak melayani retur/keluhan apa pun apabila Anda sudah memberikan feedback negatif.



CATATAN TRANSAKSI DAN PENGIRIMAN:




  • Maksimal pembelian yang menggunakan jasa pengiriman GOJEK/GRAB hanya sampai pukul 15.00 WIB, jika lewat waktu yang ditentukan akan dikirimkan keesokan harinya.


  • Penerimaan transaksi hari Senin - Jumat dilakukan hingga jam 15.00 WIB akan dikirimkan dihari yang sama (di atas jam tersebut akan dikirim hari berikutnya tidak termasuk tanggal merah)


  • Penerimaan Transaksi hari sabtu dilakukan hingga jam 13.00 WIB akan dikirim di hari yang sama (di atas jam tersebut akan dikirim hari senin, dan tidak berlaku bila ada hari libur)


  • CEPAT atau LAMBATNYA pengiriman tergantung daerah dan ekspedisi yang digunakan.


  • Kami sangat menyarankan agar anda menggunakan bubble wrap tambahan dan WAJIB ASURANSI (khusus untuk barang-barang yang rentan pecah)


  • KERUSAKAN BARANG YANG TERJADI AKIBAT KELALAIAN PIHAK EKSPEDISI / KURIR PENGIRIMAN BUKAN MENJADI TANGGUNG JAWAB KAMI.


  • Jika ingin barang anda cepat sampai pakailah Jasa pengiriman GOJEK/GRAB INSTANT (JABODETABEK) dan SICEPAT BEST.





KEBIJAKAN RETUR BARANG:



1. RETUR BISA DILAKUKAN DENGAN SYARAT:



1.1 Barang baru dibeli dari pihak kami dan bersegel/bersticker garansi, waktu durasi garansi masih berlaku sesuai penanggalan yang tertera pada segel/sticker garansi di unit produk yang bergaransi.



1.2 Menghubungi pihak kami terlebih dahulu via email atau via telpon, barang kemudian dikirimkan oleh pembeli ke pihak kami dengan kondisi baik dan lengkap (tidak ada cacat sedikitpun, goresan ataupun bekas terbentur)ongkir ditanggung oleh pihak pembeli , barang akan dikembalikan lagi ke pihak pembeli oleh kami (ongkir ditanggung oleh pihak kami)



1.3 Barang dikirimkan ke pihak kami terlebih dahulu untuk diperiksa sebab kerusakan dsbnya. Apabila ditemukan kerusakan tersebut dikarenakan kelalaian penggunaan maka garansi retur tidak berlaku, barang akan kami kirimkan kembali.



SYARAT KELENGKAPAN PENGEMBALIAN BARANG:




  • Ada kelengkapan Nota, Dus, manual book dan aksesoris barang.


  • Kerusakan bukan karna kesalahan pemakaian barang.


  • Barang yang ditukar akan diganti dengan jenis yang sama.





2. GARANSI TIDAK BERLAKU APABILA:



2.1 Barang yang diklaim bukan dibeli dari pihak kami.



2.2 Label segel garansi yang tertempel pada unit sudah dibuka/rusak, atau barang tersebut sudah diperbaiki sendiri oleh pemilik atau pihak lain.



2.3 Barang rusak karena kesalahan / kelalaian pemakai seperti: barang terjatuh, terkena cairan, dsbnya.



2.4 Barang rusak akibat kebakaran, tersambar petir, bencana alam, voltase listrik yang tidak normal, korosi karena kelembaban tinggi atau terkena kotoran hewan, seperti semut, serangga dll



2.5 Kerusakan data atau tidak berfungsinya yang disebabkan oleh kesalahan modifikasi hardware/ software / program atau virus.


Screen Guard Protector Anti Gores for Mi band 3

Tags : Screen, Guard, Protector, Gores, protector, protector kabel, protector lutut, protector kaki, protector muffler, protector artinya, protector scoring system taekwondo, protectors wattpad, protector hot wheels, protectorate, antibiotik, anti virus, anti crack hp, antibodi monoklonal, anti gosip, antihistamin, anting emas, antivirus terbaik, antimo, antikoagulan


Share this :

Thanks to read product reviews about Harga Jual Smartwatch: Screen Guard Protector Anti Gores for Mi band 3 Harga Rp 9.000

Previous
Next Post »
0 Comment

Write markup in comments
  • Please leave a comment by topic. Comments that include active links, ads, or the like will be deleted.
  • To insert code use <i rel="code"> Code to be inserted </i>
  • To insert a long code use <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • To insert a quote use <i rel="quote"> Your note </i>
  • To insert an image use <i rel="image"> URL gambar </i>
  • To insert a video use the [iframe] video embed URL [/iframe]
  • Then parse the code in the box below
  • © 2018 Harga Jual Smartwatch