jam tangan hp v6 smartwatch anti air Harga Rp 270.000

September 29, 2018

#tangan #smartwatch #anti jam tangan, jam tangan wanita, jam tayang dilan 1991, jam, jam tangan pria, jamur tiram, jam berapa sekarang, james garner, jambu kristal, jamur jam tangan hp v6 smartwatch anti air tangan di infus, tangan, tangan berdarah, tangan kesemutan, tangan sering kesemutan, tangan berkeringat, tangan besi, tangan kiri kedutan, tangan bolong, tangan kanan kedutan

jam tangan hp  v6 smartwatch  anti air

Hardware : CPUMTK6260A (533MHz)

Screen Size : 1.56 Capacitive Touch Screen TFT LCD

Sim Size : Micro Sim (GSM)

Internal : 64MB

Ram : 128MB

Kamera : 1.3MP

Eksternal Memory : Up to 32GB

Baterai : 380mAh rechargeable battery

Bluetooth version : Bluetooth V3.0+EDR

Jarak transmisi : 10meter

Material : Steel + Silicon

Picture Format : JPEG, GIF, BMP, PNG

Music Format : MP3, WAV

Video Format : AVI

Fitur

Menerima/melakukan panggilan

Membaca/mengirim SMS

Sebagai remote photo/selfie

Melihat VAT photo

Menonton Video

Sleep Monitoring : Memonitor kualitas tidur

Two way anti lost : menemukan handphone dan smartwatch

Pedometer : Mengukur gerak langkah

Altimeter : Mengukur ketinggian tempat dari tempat dasar yang kita pijak

Barometer : Mengukur tekanan udara saat berada ditempat yang tinggi

Bluetooth music : Memutar musik lewat smart watch

Review kelebihan U9 dibanding U8

LCD lebih jernih dibanding U8

Tali jam lebih keras dibanding U8

Ada aplikasi browser pada U9 (U8 tidak ada)

Dapat menerima/melakukan panggilan tanpa sinkronisasi handphone

Menyimpan foto dan video langsung ke Smart Watch

Cara Pairing Device

Download BT Notification / Applikasi lain (dari playstore atau appstore)

Registrasi aplikasi BT Notification

Hidupkan bluetooth di smartphone Anda

Hidupkan bluetooth di smartwatch

Klik search new device dari smartwatch

Setelah itu, lakukan paired device (kode pairing otomatis)

jam tangan hp v6 smartwatch anti air dijual oleh jam tangan pintar sebagai dari Denpasar, Bali

Kategori : Smartwatch, Handphone, Smartwatch,

Harga : Rp 270.000

Beli Sekarang

jam tangan hp  v6 smartwatch  anti air


  1. Fungsinya utk mengetahui dimana hpmu berada, hp akan berdering ketika fitur



jam tangan hp  v6 smartwatch  anti air

Tags : tangan, smartwatch, hp oppo, hp xiaomi, hp samsung, hp, hp vivo, hp oppo terbaru, hp oppo a3s, hp samsung terbaru, hp realme, hp xiaomi 6a,


Share this :

Thanks to read product reviews about Harga Jual Smartwatch: jam tangan hp v6 smartwatch anti air Harga Rp 270.000

Previous
Next Post »
0 Comment

Write markup in comments
  • Please leave a comment by topic. Comments that include active links, ads, or the like will be deleted.
  • To insert code use <i rel="code"> Code to be inserted </i>
  • To insert a long code use <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • To insert a quote use <i rel="quote"> Your note </i>
  • To insert an image use <i rel="image"> URL gambar </i>
  • To insert a video use the [iframe] video embed URL [/iframe]
  • Then parse the code in the box below
  • © 2018 Harga Jual Smartwatch