NEW Silicone Cover Case Bumper Samsung Gear Sport 2017 SM-R600 Harga Rp 45.000

August 30, 2018

#Silicone #Cover #Case #Bumper #Samsung #Gear #Sport #2017 #SM-R600 new pallapa, news, new pcare, new lunar, new pallapa 2019, new zealand, new edabu, new york, new balance, new light lyric NEW Silicone Cover Case Bumper Samsung Gear Sport 2017 SM-R600 silicone, silicone rubber, silicone spray, silicone sealant, silicone glaze, silicone oil, siliconera, silicone grease, silicone mask, silicone rubber sealant

NEW Silicone Cover Case Bumper Samsung Gear Sport 2017 SM-R600

New Transparent Silicone Cover Case Bumper Samsung Gear Sport 2017 SM-R600

**TIDAK TERMASUK STRAP DAN SMARTWATCH**

Warna:
-. Black : READY.
-. Grey: READY.
-. Blue: READY.

Features:
-. 100% brand new and high quality.
-. Material: Hard Silicone
-. The skin case only perfect fits for Samsung Gear Sport R600 Smart Watch
-. Allowing access to all ports and functions of your device
-. Ultra light-weight
-. Easy snap on/off installation
-. durable silicone rubber, long service life.
-. Protective: With this rubber band cover, you can keep your new watch in great condition for a long time, you can wear, makes your watch more safe at anywhere.

Packaging List:
1 x Silicone Case Cover Bumper Shell Samsung Gear Sport 2017 SM- R600

NEW Silicone Cover Case Bumper Samsung Gear Sport 2017 SM-R600 dijual oleh AHA Ol Shop sebagai Juragan dari Bogor, Jawa Barat

Kategori : Smartwatch, Handphone, Smartwatch,

Harga : Rp 45.000

Beli Sekarang

NEW Silicone Cover Case Bumper Samsung Gear Sport 2017 SM-R600

PENGIRIMAN



-



-. Batas orderan masuk (terverifikasi oleh Bukalapak) agar paket dapat dikirim di hari yang sama PUKUL 12:00 WIB.



-



-. Pengiriman dilakukan setiap hari SENIN - SABTU PUKUL13:00 WIB ( agar dapat di proses oleh JNE di hari yang sama sehingga paket lebih cepat sampai ).



-



-.HARI MINGGU DAN HARI LIBUR NASIONAL/ TANGGAL MERAH TIDAK ADA PENGIRIMAN DIKARENAKAN AGEN JNE NYA LIBUR.



-



-. Disarankan menggunakan layanan JNE YES apabila ingin meng-order menjelang hari libur panjang agar paket tetap cepat sampai.



-. Nomor resi akan di input dihari yang sama paling lambat pukul 17:00 WIB.



-. Lama pengiriman semua tergantung dari pihak ekspedisi dan jenis layanan yang dipakai. Segala bentuk keterlambatan dari pihak ekspedisi di luar tanggung jawab penjual karena penjual pasti akan mengirimkan barang setiap harinya PUKUL 13.00 WIB sesuai ketentuan di point pertama.



-. ORDERAN YANG BARU DI VERIFIKASI OLEH BUKALAPAK/ BARU MASUK SETELAH PUKUL 12:00 WIB AKAN DIPROSES DAN DIKIRIMKAN DI HARI BERIKUTNYA. JIKA HARI BERIKUTNYA ADALAH HARI MINGGU/ HARI LIBUR NASIONAL MAKA PAKET BARU AKAN DIKIRIM DI HARI KERJA



-



-. Segala resiko kehilangan dan kerusakan barang dalam pengiriman bukan tanggung jawab penjual.



ASURANSI BARANG



-



AHA Ol Shop sebagai penjual tidak memaksa pembeli harus menggunakan asuransi untuk setiap barang yang dipesan



tapi jika ada KERUSAKAN/ KEHILANGAN BARANG dalam pengiriman oleh pihak ekspedisi DILUAR TANGGUNG JAWAB PENJUAL.



jika barang/ pesanan yang tidak diasuransikan hilang saat pembeli komplain dan klaim pengembalian dana maka penjual hanya akan melakukan pengembalian dana atas barang yang rusak/ hilang sesuai dengan ketentuan yang diberikan oleh pihak ekspedisi kepada pengirim yaitu sebesar 10x dari ongkos kirim.



jika pembeli merasa perlu menggunakan asuransi/ takut barang rusak/ hilang silahkan menggunakan asuransi. jika pembeli tidak menggunakan asuransi maka RESIKO PENGEMBALIAN DANA TIDAK PENUH DITANGGUNG PEMBELI



SYARAT DAN KETENTUAN



-



-. Bila ada yang kurang jelas tentang barang yang dibeli atau cara pemasangan produk atau lainnya silahkan ditanyakan terlebih dahulu melalui fitur pesan atau diskusi sebelum asal memberikan negatif review. bila anda asal memberikan negatif review tanpa menanyakan atau mendiskusikan pemasalahan yang ada terlebih dahulu maka penjual pun tidak akan segan-segan untuk memberikan penilaian buruk untuk pembeli.



-. Bila barang yang dijual memiliki ragam jenis atau warna pastikan selalu tanyakan Stok terlebih dahulu sebelum melakukan pemesanan untuk lebih memastikannya. Status barang akan selalu di update sesuai ketersediaan barang saat ini.



-. Bila barang yang dijual memiliki ragam jenis atau warna PASTIKAN SELALU mencantumkan kode barang/ jenis pesanan di kolom keterangan.



-. Untuk barang yang memilik ragam warna bila tidak menuliskan warna yang diinginkan maka akan dikirimkan sesuai ketersediaan barang/ acak.



-. Barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar kecuali barang tersebut cacat produksi dan disertai bukti. Penjual pastinya akan semaksimal mungkin selalu memastikan barang yang dipesan tanpa cacat dan sudah di cek fungsinya sebelum dikirimkan dan akan dipacking dengan aman jadi bila ada barang yang rusak dalam pengiriman di luar tanggung jawab penjual.



-. Barang yang sudah dibayar/ Orderan yang sudah masuk tidak dapat di cancel/ dibatalkan. Jadi dipikirkan dahulu baik-baik sebelum melakukan pemesanan dan kesalahan pembeli/ sistem pada waktu pembayaran sehingga terjadi pembayaran berulang pada suatu barang bukan tanggung jawab penjual. penjual akan memproses semua pesanan yang masuk karena apabila penjual membatalkan pesanan maka penjual akan dianggap menolak pesanan dan pengurangi persentase keberhasilan dalam memproses pesanan yang masuk. Jika ingin membatalkan pesanan silahkan melapor langsung ke BUKALAPAK.



-



-. NO REFUND/ NO RETUR. Tidak ada pengembalian dana/ Ditukar akibat kesalahan pembeli atau ketidak-telitian pembeli. Jadi telitilah sebelum membeli dan tanyakan apabila kurang yakin. Be a smart buyer.



-



-. Pastikan membaca juga perihal PENGIRIMAN sebelum melakukan pemesanan.



Happy shopping :)



Regards,



AHA Ol Shop


NEW Silicone Cover Case Bumper Samsung Gear Sport 2017 SM-R600

Tags : Silicone, Cover, Bumper, Samsung, Sport, SM-R600, cover makalah, cover, cover buku, cover proposal, cover lagu, cover cd, cover jok semarang, cover kliping, cover wattpad, cover letter, case hp, case oppo a3s, case, casemiro, case vivo y91, case samsung m20, case oppo f9, case control, case iphone 6, case hp lucu


Share this :

Thanks to read product reviews about Harga Jual Smartwatch: NEW Silicone Cover Case Bumper Samsung Gear Sport 2017 SM-R600 Harga Rp 45.000

Previous
Next Post »
0 Comment

Write markup in comments
  • Please leave a comment by topic. Comments that include active links, ads, or the like will be deleted.
  • To insert code use <i rel="code"> Code to be inserted </i>
  • To insert a long code use <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • To insert a quote use <i rel="quote"> Your note </i>
  • To insert an image use <i rel="image"> URL gambar </i>
  • To insert a video use the [iframe] video embed URL [/iframe]
  • Then parse the code in the box below
  • © 2018 Harga Jual Smartwatch